Angga Sanusi: Joko Sanusi

Pages

Friday, April 29, 2011

Joko Sanusi


Joko Sanusi 5


Beberapa pekan yang lalu kehadiran nama joko sanusi sangat menggemparkan sekali di kalangan dunia blogger. Nama Joko Sanusi sempat meroket pada saat google melakukan perubahan algoritma nya dengan nama google panda yang membuat banyak blogger kelabakan akibat dari pengaruh google panda. Namun ternyata muncul seorang tokoh yang berhasil menaklukan algoritma google panda ini dengan mengembangkan sebuah algoritma baru yang sangat-sangat ampuh menghadapi google panda.

Dulu orang-orang ingin mendapatkan uang dengan mudah dan ongkang-ongkang kaki dengan ada nya tekhnik AGC [ Auto Generate Content ]. Namun apa jadi nya saat ini semua saat google melakukan perubahan algoritma panda, hampir semua blog AGC habis di terkam oleh panda. Namun ternyata ada sedikit kelebihan dari AGC yang orang tidak tahu dan Joko Sanusi lah yang menemukan trik ini, bagaimana cara membuat AGC yang ramah dengan google panda.

AGC ini di desain khusus untuk menghasilkan konten unik tidak seperti AGC biasa nya yang hanya menggenerate hasil pencarian saja dan memberikan link kepada situs tujuan atau mungkin bisa di sebut AGC dulu itu lebih seperti mesin pencari.Nah pada AGC Joko Sanusi ini hal itu di modifikasi sehingga menghasilkan suatu konten unik yang baru yang sangat di sukai google panda.

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan mengenai Joko Sanusi. Semoga AGC Joko Sanusi ini bisa membuat panda lebih ramah dari sebelum nya. Terima kasih.