Angga Sanusi: Asik nya Maen Game

Pages

Sunday, May 1, 2011

Asik nya Maen Game


Asik nya Maen Game 5


Di sela-sela waktu kerja blogging : posting dan optimasi kadang saya suka merasa lelah dan bosan karena pekerjaan yg di lakukan cuman itu-itu aja ga ada yang berubah, oleh karena itu untuk mengatasi rasa suntuk saat bekerja saya install game-game di komputer saya. Salah satu nya yg kemaren baru saya install adalah game Call of Duty Modern Warfare 2.


Ini game emang keren banget dari mulai kualitas grafis sampe isi game dan jalur cerita nya mantep banget beda sama game2 yang saya mainkan sebelum nya. Senjata nya pun pada keren kalah di banding dengan game2 online indonesia yg lagi rame skrg. kalo menurut saya ini the best 3D graphic game yg saya mainkan selama ini. dan sangat merasa puas dengan game ini.

Tapi di balik itu sayang sekali saya tidak bisa menikmati secara penuh kualitas game ini di karenakan Spesifikasi komputer saya yg belum memenuhi standar untuk memainkan game ini secara sempurna, pada saat saya setting kualitas grafis nya ke maksimum memang game terlihat sangat nyata tapi game berjalan dengan sangat lambat di karenakan kualitas VGA dari komputer saya yg masih minim. tapi saya sudah merasa puas dengan kualitas yg skrg ini.

Semoga nanti saya bisa membeli komputer yg baru yang support game-game berat seperti ini.