Angga Sanusi: Postingan Pertama Blog Baru

Pages

Monday, March 7, 2011

Postingan Pertama Blog Baru


Postingan Pertama Blog Baru 5


Awal Desember saya mulai mengenal itu apa blog karena tertarik dengan bagaimana cara menghasilkan uang dari internet. Dalam pikiran saya di rumah internet ada komputer pun ada yang sehari-hari hanya di pakai untuk maen Game online, ya mungkin pada tau lah game online favorit saat itu Point Blank dimana hampir setiap malam saya selalu begadang buat maen tuh game saking seru nya.

Namun makin hari ternyata maen game itu membosankan ya bukan apa-apa sih mungkin bosan di sini lebih di karenakan bosan mengeluarkan uang untuk membeli cash atau voucher game online. Duit tuh abis buat game online nah disana saya coba berpikir kenapa ga dengan bermodalkan internet untuk menghasilkan uang,

Nah dengan bermodalkan dari situ saya berangkat ingin mengetahui seluk beluk internet marketing, dan bagaimana cara menghasilkan uang dari internet. Berbagai cara sudah saya lalui di mulai dari ikutan klik2 iklan model PTC kaya gitu sampe upload2 file biar bisa di bayar sama yg punya file hosting. Namun itu semua hasil nya sangatlah tidak sebanding dengan kerja saya hasil kecil tp kerja keras.

Baru disana saya masuk ke salah satu forum internet marketing indonesia dan menemukan sebuah jawaban yang sangat menarik tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari internet . ok tar saya sambung lagi di postingan ke 2 soal nya udah begadang nih ngantuk pengen tidur dulu.