Angga Sanusi: Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Pages

Saturday, February 18, 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia


Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia 5


Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Kontes seo terbaru dari alfamart. Siapa sih orang yang tak mengenal alfamart ? minimarket ini sudah tersebar ke seluruh pelosok indonesia. Minimarket ini menyediakan segala kebutuhan sehari-hari anda dari mulai makanan alat-alat rumah tangga dan berbagai kebutuhan lain nya tersedia di minimarket alfamart.

Alfamart ini didirikan sejak tahun 1994 dan telah memiliki banyak sekali member yang menjamur di seluruh indonesia. Sebagai minimarket pertama yang memiliki member terbanyak kali ini alfamart memberikan berbagai perubahan dan inovasi terbaru untuk para member nya. Salah satu inovasi terbaru nya adalah dengan konsisten memberikan promo khusus untuk para member nya setiap 2 minggu sekali. Promo ini berlaku untuk berbelanja di alfamart atau pun di berbagai merchant yang banyak bekerja sama dengan alfamart untuk memberikan diskon atau potongan harga di setiap pembelanjaan.

Oleh karena itu kini Alfamart minimarket membuka Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, dengan harapan member alfamart minimarket bisa mendapatkan banyak keuntungan serta kejutan spesial dari alfamart minimarket, seperti promo yang sudah ada sebelum nya seperti Hematku,Kalender Belanja,Spesialku dan program-program promo lain nya.