Angga Sanusi: Benarkah Adsense Detik.com di banned ?

Pages

Saturday, February 18, 2012

Benarkah Adsense Detik.com di banned ?


Benarkah Adsense Detik.com di banned ? 5


Benarkah Adsense detik.com di banned ? sempat muncul di benak saya barusan saat saya berkunjung ke situs detik.com. Saat saya sedang membaca berita-berita di detik.com awal nya saya agak heran karena ada sesuatu yang janggal pada situs detik.com kali ini. Setelah saya sadar ternyata memang ada yang janggal dengan situs detik.com yaitu hilang nya iklan adsense pada halaman detik.com.

Mungkinkah google sampai menggasak adsense sekelas situs detik.com ? bagaimana dengan nasib periklanan adsense di indonesia bila situs sekelas detik.com pun kena gasak. Ada apa dengan google apakah ini mungkin kesalahan algoritma google yang baru ?. Mari kita tunggu penjelasan lebih lanjut dari pihak google