Angga Sanusi: Alba fuad "artis af" dan john kei Ditangkap Saat Pesta Sabu

Pages

Monday, February 20, 2012

Alba fuad "artis af" dan john kei Ditangkap Saat Pesta Sabu


Alba fuad "artis af" dan john kei Ditangkap Saat Pesta Sabu 5


Alba fuad "artis af" dan john kei Ditangkap Saat Pesta Sabu. Siapa tak kenal dengan alfa fuad artis lawas era tahun 90an ini ternyata kepergok tengah pesta sabu bersama John Refra Kei di Hotel C'One, Pulomas, Jakarta Timur. Artis cantik ini di bekuk bersama dengan 5 orang teman nya saat sedang berpesta sabu.



Berita ditangkap nya artis af ini disampaikan Rikwanto dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Sabtu (18/2/2012). Alba fuad artis lawas ini juga dikenal sebagai saudara seorang rocker gaek.

Menurut dia, John Kei bersama Alba Fuad saat ditemukan sedang menghisap sabu. "Mereka bersama dengan rekan-rekannya sekitar lebih dari 5 orang," ujar Rikwanto.

Rikwanto mengatakan Alba Fuad tidak melakukan perlawanan saat ditangkap.

John Kei ditangkap di hotel tersebut pada Jumat (17/2) sekitar pukul 20.00 WIB. John Kei ditangkap terkait pembunuhan bos PT Sanex Steel, Ayung alias Tan Hari Tantono (50) di Swiss-Belhotel, Jakarta Pusat, Selasa (27/1) malam lalu. Hingga berita ini diturunkan, pihak Alba Fuad belum bisa dimintai komentar. Kita tunggu berita selanjut nya tentang alba fuad .