Angga Sanusi: SMK Bakti Nusantara 666

Pages

Tuesday, June 21, 2011

SMK Bakti Nusantara 666


SMK Bakti Nusantara 666 5


SMK Bakti Nusantara 666 ( SMK BN 666 / Baknus 666 ) - sekolah ini terletak di Jl. Raya Percobaan No. 65 Cileunyi Kab. Bandung . keren juga nama sekolah nya ada  angka 666 mantap abis dah tapi bingung juga mau cerita apa tentang sekolah ini tapi yg pasti ada yg istimewa di sekolah ini yg ga bisa saya sebutin. good luck aja buat anak BN 666 keep your best skill. 

Mungkin ga ada salahnya kalo saya sedikit mereview tentang sekolah ini (meskipun saya bukan tamatan dari sekolah ini heheheh). Jujur saat pertama kali mendengar tentang SMK Bakti Nusantara 666, yang pertama saya pikirkan adalah tentang angka 666 nya, saya fikir itu merupakan salah satu ciri khas yang menurut saya unik dan bahkan sangat artistik.

Dengan visinya "Menjadi smk informatika terbaik dengan fasilitas terlengkap dan guru profesional", sekolah ini siap untuk melahirkan generasi penerus yang diharapkan mampu bersaing dalam dunia kerja maupun dunia IT. Sekolah ini memiliki 3 jurusan yang berhubungan dengan informatika karena pada dasarnya SMK BN 666 / Baknus 666 berbasic pendidikan informatika/IT. Ketiga jurusan itu diantaranya:
  • Rekayasa Perangkat Lunak
  • Animasi
  • Desain Komunikasi Visual

Tidak banyak yang saya ketahui tentang sekolah ini, karena memang saya bukan tamatan sekolah ini. Akan tetapi saya sangat kagum pada sekolah ini karena satu hal yang saya tidak bisa saya sebutkan disini. Terimakasih dan sukses buat semua siswa dan siswi Bakti Nusantara 666 terutama bagi siswi dengan inisial "A", hehheehe.